Rabu, 09 Maret 2016

Teknik Untuk membantu Anda Menangani Sleep Apnea

Banyak orang tidak mengerti apa apnea istirahat serta persis bagaimana hal itu dapat ditangani dan dikelola. Sleep apnea adalah jauh lebih dibandingkan dengan mendengkur, itu adalah suatu kondisi klinis yang signifikan yang dapat memiliki sejumlah kesehatan dan kesejahteraan yang merugikan dampak. Artikel ini terdiri dari rincian tentang sleep apnea dan beberapa ide tentang bagaimana Anda dapat cocok mengobatinya.

Jika Anda tidak jelas apakah Anda memiliki apnea tidur, berpikir tentang pengaturan perekam video suara atau di samping tempat tidur Anda. Ketika Anda mengevaluasi rekaman, menonton atau mendengarkan tersedak, jual sepatu kickers terengah-engah atau tanda-tanda lain bahwa Anda tidak mendapatkan udara yang cukup seperti yang Anda beristirahat. Ada temuan Anda dengan dokter Anda jika Anda berpikir bahwa Anda memiliki apnea.

Jika Anda telah cukup terdeteksi dengan apnea tidur dan juga diresepkan CPAP, mendaftar dengan sistem pendukung CPAP. Hal ini dapat menjadi agak sulit untuk memperoleh digunakan untuk tidur dengan masker di wajah Anda setiap malam. Duduk di sebuah ruangan penuh sesak dengan orang lain melihat pada titik yang sama bisa sangat melengkapi. Anda bisa mengambil dari orang lain yang memiliki masalah yang sama persis Anda mengalami benar dan membuat perubahan membuatnya bekerja.

Cobalah beberapa tenggorokan serta latihan mulut. Salah satu alasan orang berjuang dengan apnea sisanya adalah karena fakta bahwa tenggorokan mereka dekat ketika mereka beristirahat. Meningkatkan massa otot ini bisa mengurangi kemungkinan bahwa mereka pasti akan kendur saat Anda sedang tidur. Cobalah beberapa lidah, rahang dan bahkan leher latihan untuk meningkatkan ketangguhan tenggorokan Anda.

Jika Anda seorang perokok dan berurusan dengan apnea istirahat, berhenti, atau setidaknya, ditebang secara dramatis. Merokok adalah berbahaya bagi mereka yang berjuang dengan apnea tidur karena fakta bahwa itu memicu pembengkakan pada saluran udara, di samping semua tar itu menciptakan di paru-paru dan bahkan saluran pernapasan.

Jika Anda menggunakan perangkat CPAP, pastikan masker cocok. Sebagian besar orang yang menyerah menggunakan perangkat CPAP mereka biasanya mengklaim itu adalah karena fakta bahwa peralatan canggung. Ada berbagai berbagai masker yang ditawarkan, sehingga Anda tidak diharuskan untuk memanfaatkan salah satu yang memicu rasa sakit. Lihat banyak gaya yang berbeda untuk menemukan satu yang sesuai.

apnea sisanya tidak akan hilang dengan sendirinya, Anda perlu memilikinya diobati. Tergantung pada apa yang memicu apnea tidur Anda, Anda mungkin bereaksi terhadap berbagai pengobatan. Pembedahan mungkin diperlukan untuk menenangkan apnea istirahat Anda, banyak pilihan non-bedah yang tersedia.

Seperti yang telah dikaji pada pertama ini menulis-up, banyak orang tidak mengenali apnea tidur serta gagal untuk menghormati hanya seberapa serius masalah klinis itu. Jika dibiarkan tanpa pengobatan, gangguan tentu akan menyebabkan sejumlah masalah kesehatan. Gunakan pointer dari ini menulis-up untuk secara efisien menangani apnea istirahat.

Banyak orang tidak memahami apa apnea tidur dan bahkan hanya bagaimana hal itu dapat diobati dan dirawat. Jika Anda benar-benar hanya diidentifikasi dengan apnea istirahat serta direkomendasikan CPAP, bergabung dengan tim dukungan CPAP. Salah satu alasan orang menderita apnea sisanya adalah karena fakta bahwa tenggorokan mereka dekat ketika mereka beristirahat. Tergantung pada apa menciptakan apnea istirahat Anda, Anda mungkin menanggapi berbagai terapi. Seperti yang telah dibahas di awal ini menulis-up, banyak pemilik rumah tidak mengenali apnea tidur dan gagal untuk menghargai hanya bagaimana besar masalah klinis itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar